Headlines News :
Home » » Aurelius Augustinus

Aurelius Augustinus

Written By Unknown on Selasa, 17 Juli 2012 | 14.59


Aurelius Augustinus lahir pada tanggal 13 November 354, di kota Numidian dari Thagaste di Romawi Afrika Utara (terletak di Aljazair sekarang). Orang tuanya adalah warga Roma berarti sederhana, ayahnya, Patricius, seorang kafir, dan ibunya, Monica, seorang Kristen. Yang pertama sembilan, dari tiga belas, buku Confessions adalah otobiografi, dramatis menceritakan yang ketiga pertama dari abad hidupnya untuk kelahiran kedua dengan baptisan, di 387. The Confessions kebanyakan narasi, ditujukan kepada Allah, menyakitkan pencariannya, bermasalah untuk pemenuhan rohani. Ketika ia menulis pada halaman yang pertama, "Engkau membuat kami untuk Diri dan hati kami gelisah sampai mereka beristirahat di dalam Engkau."

Agustinus menjelaskan remaja dalam hal "kejahatan masa lalu saya dan kekotoran duniawi jiwa saya." Ketika ia hampir enam belas tahun, dia mengambil cuti dari studinya, sehingga uang beberapa bisa disatukan untuk mengirim dia pergi untuk belajar. Selama masa ini di rumah ia mengatakan bahwa ia tertusuk oleh "briars dari nafsu najis." Dia bercerita tentang dia sekelompok anak laki-laki mencuri beban penuh pir, tanpa alasan sama sekali kecuali bahwa itu salah untuk melakukannya.

Pada 370, tahun ayahnya meninggal Agustinus dikirim untuk belajar retorika di Carthage. Ketika ia menulis, "Saya datang ke Kartago, dimana kawah terlarang mencintai melompat dan direbus tentang aku aku. Belum jatuh cinta, tapi aku sedang jatuh cinta dengan cinta." Sekitar 371, ia mengambil selir dan "tidak jatuh cinta, hanya karena ingin." Dia memiliki seorang putra olehnya, Adeodatus bernama tentang 372. Namun pada 373, ia membaca eklektik Stoic Romawi Marcus Tullius Cicero's Hortensius, yang "mengubah arah" kepentingan dan menyalakan semangat untuk filsafat dan pencarian untuk kebenaran.

Sekitar 374, Agustinus melakukan sekolah retorika di Thagaste. Dia menulis bahwa, selama "periode sembilan tahun, dari tahun ke sembilan belas dua puluh delapan saya, saya disesatkan diriku sendiri dan memimpin orang lain sesat." Selama waktu ini ia tetap setia selir, terikat oleh "cinta penuh nafsu," dan peduli untuk anak mereka. Dengan bantuan Manicheans dia mendapatkan menjadi guru retorika di Milan pada 384. Di sana ia mendengar Uskup Ambrosius berkhotbah. Pada awalnya, Agustinus hanya tertarik dengan gaya fasih bukan di isi khotbah-khotbahnya. Tapi berangsur-angsur, ia menulis, Ambrose membuatnya, "melihat bahwa iman Katolik, yang saya pikir tidak ada yang bisa mengatakan dalam menghadapi keberatan Manichean, dapat dipertahankan dengan dasar yang cukup: ini terutama setelah aku mendengar menjelaskan bagian beberapa kiasan dari Perjanjian Lama yang telah menjadi penyebab kematian bagi saya ketika secara harfiah. "

Tetapi dalam 386, gairah seksual masih menahan dia dari melakukan ke Kristen. "Saya di tidak berharga bagi saya [dia menulis kepada Allah] telah memohon Anda untuk kesucian, berkata:" aku Grant kesucian dan nafsu, tetapi belum "Sebab aku takut bahwa Engkau akan mendengar doa saya terlalu cepat, dan terlalu akan segera sembuh. aku dari penyakit yang saya ingin puas daripada padam. "

Suatu hari ia bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum konversi intelektualnya akan didampingi oleh satu moral, ketika tiba-tiba suara seorang anak, dalam "semacam menyanyikan lagu, diulang lagi dan lagi," Ambil dan membaca, mengambil dan membaca . "" Ia mengira bahwa ini adalah pesan dari Allah, dan mengambil Alkitab dan membaca bagian pertama yang dilihatnya. Itu dari Surat Paulus ke Roma 13:13-14: "Tidak dalam kerusuhan dan kemabukan, bukan dalam chambering dan kotoran, bukan dalam pertarungan dan iri hati, tetapi menempatkan kamu pada Tuhan Yesus Kristus dan tidak membuat ketentuan untuk daging dalam Surat concupiscences. " Dia mengatakan bahwa segera setelah dia selesai kalimat itu ia merasa seolah-olah "semua kegelapan ketidakpastian lenyap pergi." Sekarang dia akan serta pikirannya dikonversi menjadi Allah. Pada tahun 391, Agustinus Hippo mengunjungi mendengar Uskup Valerius berbicara. Orang-orang dari Hippo ditawarkan imamat Agustinus, dan Augustinus ditahbiskan sebagai imam, di mana ia setup biara di sana. Para Uskup Valerius meninggal sekitar 396, dan Agustinus menjadi Uskup Hippo.

Pada tanggal 28 Agustus, 430 sementara Vandal mengepung Hippo adalah, dia meninggal, sedangkan membaca Mazmur. Ketika Vandal menaklukkan Hippo, mereka membakar kota, tapi karena menghormati Agustinus, mereka meninggalkan katedral dan perpustakaan rusak.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : twitter@wajoterkini | facebook WAJOTERKINI.com | PinBB: 2A9F133B | Google@wajoterkini
Copyright © 2011. Kawali News - All Rights Reserved
Template Created by Published by Bakri Grafika
Proudly powered by wajoterkini