Headlines News :
Home » » POSISI BERCINTA

POSISI BERCINTA

Written By Unknown on Jumat, 13 Juli 2012 | 14.50








Ada banyak posisi seks yang bisa Anda dan pasangan coba. Namun tidak semuanya tentu sesuai dan bisa membuat bahagia, terutama jika Anda dan si dia punya masalah berat badan.
Untuk Anda yang punya masalah berat badan dan sulit mencoba posisi-posisi aneh, berikut ini beberapa variasi cara yang bisa dilakukan, seperti dilansir Times of India:


Posisi 1: Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki berat badan berlebih
Cobalah Anda berbaring kemudian tekut lutut. Sementara si dia berdiri di antara kaki Anda dan mengangkat kedua kaki tersebut saat melakukan penetrasi. Posisi lain yang juga cocok untuk Anda adalah doggy style. Posisi tersebut biasanya sama-sama menyenangkan untuk Anda dan pasangan.



Posisi 2: Jika Anda cukup berisi, sedangkan si dia memiliki tubuh yang ideal.
Anda berdiri di samping pasangan, kemudian si dia mengangkat kaki Anda sampai dadanya atau sampai yang Anda mampu. Perlahan pasangan melakukan penetrasi sambil memegang kaki Anda. Cara lainnya, minta si dia berdiri di depan Anda, sementara Anda berbaring. Biarkan kaki Anda menjuntai di pinggir tempat tidur lalu si dia akan mengangkatnya tinggi. Posisi tersebut biasa disebut posisi kupu-kupu.


Posisi 3: Jika Anda punya tubuh ideal, sedangkan pasangan kelebihan berat badan.
Minta pasangan untuk duduk, sedangkan Anda duduk di atasnya dengan membelakangi si dia. Minta pasangan untuk menekuk lututnya, sementara Anda mulai bergerak di atasnya. Posisi ini dikenal dengan reversed cowgirl.

Posisi 4
: Jika Anda memiliki perbedaan tinggi badan
Posisi yang ideal adalah posisi sendok atau spooning. Posisi ini sebenarnya juga cocok untuk semua tipe tubuh. Dengan posisi ini pasangan yang ada di belakang Anda, bisa dengan bebas menyentuh bagian intim Anda, mulai dari mencium leher, meraba bagian dada, hingga klitoris.

Meski telah mengetahui keempat posisi di atas, yang paling penting diketahui adalah, tidak ada aturan baku dalam bercinta. Biarkan Anda dan pasangan berimajinasi atau melakukan posisi seks yang memang membuat nyaman.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : twitter@wajoterkini | facebook WAJOTERKINI.com | PinBB: 2A9F133B | Google@wajoterkini
Copyright © 2011. Kawali News - All Rights Reserved
Template Created by Published by Bakri Grafika
Proudly powered by wajoterkini