Headlines News :
Home » » 6 Alasan Wanita Wajib Pakai Lingerie Sebelum Ngeseks

6 Alasan Wanita Wajib Pakai Lingerie Sebelum Ngeseks

Written By Unknown on Senin, 02 Juli 2012 | 22.48





Kebanyakan kaum hawa memilih mengenakan kaus katun dan celana panjang berbahan halus saat beranjak tidur atau sedang santai di rumah. Kenyataannya, kaum adam lebih bergairah memandang Anda dengan lingerie sebelum berhubungan seks. Apa pasal?
Berikut enam pemikiran pria saat melihat pasangannya mengenakan lingerie, seperti dilansir Glamour.
“Saya akan sangat menyukai adegan selanjutnya, saat saya melepasnya satu per satu.” Albert (21), New York.

“Wow, dia kelihatan sangat seksi. Tapi saya akan semakin berhasrat saat dia mengenakan atasannya saja.” Peter (26), Boston.

Lingerie dia bikin saya ingin menamai putri pertama kami, Lacey (renda).” Matt (27), Greenville.

Lingerie itu tampak seperti pembungkus hadiah yang seksi, di mana saya sangat siap akan hadiah di baliknya.” John (22), New York.
Lingerie itu akan berserakan di lantai beberapa menit lagi.”  Felix (25), Hoboken.
“Sangat sensual dan menggoda. Sangat pantas dengan harganya yang mahal.” Brendan (27), Boston

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : twitter@wajoterkini | facebook WAJOTERKINI.com | PinBB: 2A9F133B | Google@wajoterkini
Copyright © 2011. Kawali News - All Rights Reserved
Template Created by Published by Bakri Grafika
Proudly powered by wajoterkini